Widget HTML Atas

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Download Template LinkMagz V1.9.0 Premium GRATIS

Template LinkMagz Versi 1.9.0 Terbaru adalah merupakan template terbaru yang dibuat oleh Mas Sugeng, setelah template VioMagz Versi 3.0 dan bisa dibilang sangat bagus desainnya dan sangat responsive.

Sekarang template tersebut sudah mencapai Versi 1.9.0 sehubungan dengan perbaikan-perbaikan dan penyempurnaan penampilan template, template ini dibuat dengan tampilan yang benar-benar trend saat ini, yaitu ada fasilitas Dark Mode, fitur inilah yang membuat keren dan sudah benar-benar sudah dioptimalkan agar bisa bekerja dengan baik, sehingga perubahan warna dasar ke warna gelap benar-benar sesuai tampilannya secara keseluruhan.
Pengaturan Template LinkMagz Versi 1.9.0 Terbaru ini bisa  anda lakukan secara full di Tata Letak Dashboard Blogger anda, jadi jika anda ingin mengedit menu navigasi tidak perlu repot-repot menuju menu Edit HTML, bahkan Template LinkMagz Versi 1.9.0 Terbaru ini bisa membuat postingan khusus tentang produk dan jasa, kalau anda ingin berjualan atau membuat situs online e-Commerce.

Mengenai Template LinkMagz Versi 1.9.0 Terbaru ini masih banyak lagi fitur lainnya, anda bisa lihat di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Features Template LinkMagz Versi 1.9.0 Terbaru :

Sudah jelas responsive 100%
Soal SEO Ready
Fast Loading
Adsense Ready
Ads Optimized
Theme Designer Support
Using Schema Markup
Icon Using SVG
Breadcrumb Navigation
Auto Readmore
Pop-up Search Form
Related Posts Widget
Responsive Shared Button
Infinite Scroll Navigation
Back to Top Button
Custom Error page
Tidak ada Credit Link